Jual Alat Fisioterapi

alat fisioterapi,jual murah


Menjadi penjual alat fisioterapi di internet seperti bermain-main di ceruk yang sempit meskipun tidak terlalu banyak pemain yang berlaga disana. Meskipun tidak bisa dibilang sebagai pendatang baru , tapi di dunia online jujur saja saya bukan orang pertama yang menekuni bisnis ini. Beberapa toko alat kesehatan dan distributor alat fisioterapi sudah merambah dunia internet untuk mengenalkan produk-produk alat fisioterapi. Bahkan beberapa sejawat fisioterapis mulai menekuni bisnis ini dengan "seriously".

Saya pendatang baru pada bisnis alat fisioterapi ini memang, tapi saya belajar dari marketing offline, marketing 'nyata'. Kata orang dunia internet itu dunia 'maya', hehehe... Tapi suer!! Saya termasuk marketer yang meyakini bahwa bisnis di dunia 'nyata' dan dunia 'maya' itu tak jauh beda. Malahan bagi saya, merambah dunia internet ini seperti membuat toko fisioterapi yang bisa dimasuki oleh siapapun dan kapanpun , dimanapun mereka berada. Sejawat saya fisioterapis di Papua bisa mengakses dan melihat-lihat koleksi alat fisioterapi di toko saya. Sejawat fisioterapis di Aceh, Kalimantan, Sulawesi mereka bisa berkunjung ke toko online fisioterapi saya.

Jika Anda pernah mengenal saya sebagai teman kuliah, pernah bertemu di seminar atau satu kamar saat pelatihan dan workshop, saya memperkenalkan diri kembali kepada Anda, saya sekarang punya bisnis baru. Jika Anda membutuhkan alat-alat fisioterapi untuk praktek pribadi, klinik atau Rumah Sakit, silakan menghubungi saya, masih di nomor lama. Atau mungkin Anda ingin melihat-lihat koleksi dagangan saya? Beruntung sekali Anda mampir di website ini, saya tersanjung denfan kedatangan Anda, anggap saja seperti rumah sendiri hehehe atau anggap saja seperti supermarket yang menjual alat fisioterapi aja lah atau tepatnya 'physiomarket', silakan pilih, lihat detil produk, compare harga.

Kami menyediakan alat fisioterapi yang dapat Anda lihat di situs ini (klik list alat dibawah)
  • TENS
  • Ultrasound
  • SWD & MWD
  • Traksi Elektrik
  • Alat-alat Gimnasium
  • Alat-alat body support seperti korset, TLSO, backslap, knee dekker, weist splint
Kalau ada pertanyaan seputar harga alat fisioterapi? Silakan hubungi saya sekarang, dan dapatkan penawaran menarik untuk hari ini. Saya tunggu telephon / SMS Anda di nomor lama 085259863748. Mari kita bicarakan harga dengan santai.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 23.58